Tiger Claw: Bakmie dan Nasi Hainan Affordable di Antapani

Lagi pengen bakmie atau nasi hainan ayam panggang? Udah coba Tiger Claw Chicken Rice yang ada di Antapani? Simak reviewnya disini yuk!
Share this post!

Lagi pengen bakmie atau nasi hainan ayam panggang? Udah coba Tiger Claw Chicken Rice yang ada di Antapani belum? Simak review makanannya disini yuk!

Tiger Claw Chicken Rice

Tiger Claw Chicken Rice merupakan kedai makanan yang menyajikan nasi hainan dan bakmi sebagai menu andalannya. Terdapat berbagai varian nasi dan bakmie yang mereka sajikan, mulai dari bakmie ayam panggang, mie hot tiger sambal matah, nasi hainan ayam panggang, dan masih banyak lagi.

Mereka juga menjual berbagai macam pelengkap bakmie seperti, ayam panggang, ayam rebus, ayam charsew, bakso, dan lain sebagainya.

Lokasi

Ambience - Tiger Claw: Bakmi dan Nasi Hainan Affordable di Antapani

Tiger Claw Chicken Rice ini berlokasi di Jl. Purwakarta No.97A, Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung. Lokasinya tepat di sebelah Toko Kue Prima Rasa Antapani yaa..😉

Sebenernya lokasi kedai makanan ini berada di salah satu ruko pujasera. Di ruko tersebut ada beberapa tenant yang tersedia, dan Tiger Claw Chicken Rice adalah salah satunya. Tidak perlu khawatir, temen-temen akan langsung menemukan tempatnya sesampainya di lokasi karena mereka terletak di lantai 1.

Ambience

Kedai makanan ini terbilang kecil untuk segi tempat dine in-nya. Karena tempatnya yang kecil, mereka hanya menyediakan 5-6 kursi dan model meja dengan konsep bar. Jadi, temen-temen akan duduk menghadap ke outletnya.

Karena tempat duduknya yang terbatas, terkadang ojol atau driver online seperti GoFood, Shope Food, dll juga akan duduk di area yang sama. Tidak terpisah dengan kita sebagai customer. Cukup disayangkan sih, tapi masih bisa dimaklumi..

Baca Juga  Review Go Steak: Crispy Steak Enak di Antapani, Bandung!

Ambience kedainya berkonsep open kitchen sehingga kita bisa lihat proses penyajian makanan dari awal hingga jadi. Selain itu, juga terdapat ornamen-ornamen oriental berupa lampion di sepanjang outletnya dan berbagai poster di dindingnya.

Lagi-lagi karena tempatnya yang kecil, jadi gak banyak yang bisa saya bahas di sub judul ambience ini, hehehe maafkan yaa 🤧

Menu

Untuk mengetahui menu lengkap dari Tiger Claw Chicken Rice, temen-temen bisa melihatnya di bio instagram @tigerclaw.id yaa..

Fyi, selama beberapa kali kunjungan saya kesini, terdapat selisih harga dari menu yang ada di bio mereka dan menu yang ada di kedai (Dine-in). Di tempatnya masih lebih murah daripada menu yang asli. Tapi saya juga kurang tau promo ini akan berlaku seterusnya atau hanya dalam periode tertentu saja.

Review Makanan

Akhirnya sampai pada pembahasan yang temen-temen tunggu dari artikel ini, yaitu review makanannya. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita review!

Nasi Hainan Ayam Panggang

Nasi Hainan Ayam Panggang - Tiger Claw: Bakmi dan Nasi Hainan Affordable di Antapani
Nasi Hainan Ayam Panggang

Nasi hainan ayam panggangnya enak. Nasi hainan yang mereka sajikan pulen, lumayan terasa bumbunya, dan gurih. Untuk harganya yang ramah kantong, nasi hainan ini enak lhoo!!. Se porsinya cuman Rp25.000, udah dapet nasi hainan, potongan ayam panggang yang banyak, dan telur rebus. Kurang komplit apa coba?! 🤤

Tapi, perlu diingat, temen-temen jangan bandingkan menu ini dengan menu nasi hainan yang ada di resto-resto mahal yaa. Ya.. bisa dibilang ini nasi hainan versi affordable atau ramah di kantong, bukan yang otentik banget gitu. Karena beda level juga kaann..

Sebelum saya bahas ayam panggang-nya, kita lanjut ke bakmie nya dulu yaa 😋

Bakmie Ayam Panggang

Bakmi Hainan Ayam Panggang - Tiger Claw: Bakmi dan Nasi Hainan Affordable di Antapani
Bakmie Ayam Panggang

Bakmie ayam panggang ini juga mereka jual dengan harga Rp25.000, lho. Mie nya enak dan porsinya juga banyak. Gurih dan meresap juga bumbunya. Dengan tipe mie yang lurus dan cukup tebal, mie nya enak dan chewy gitu.

Baca Juga  Review Wingz o Wingz : Mahasiswa Wajib Kesini!

Topping ayam panggang mereka juga lembut dan juicy. Kalau temen-temen gigit bakal effortless, percaya deh hehehe. Tapi, menurut saya kulit luar ayamnya kurang kering. Tapi tetep enak kok!

Oia, yang saya suka dari makan di tempat (dine-in) adalah temen-temen bisa makan dengan chilli oil sepuasnya. Di mejanya, mereka punya beberapa sambal yang bisa temen-temen pakai sebanyak yang kamu mau. Meskipun bisa diambil banyak, tapi ambil secukupnya aja yaa..

Overall, menu makanan mereka enak-enak kokk. Tapi jangan terlalu berharap kalau rasanya akan otentik seperti di resto-resto mahal yaa ehehe. 🙈

Sayangnya pilihan minuman mereka sangat terbatas. Jadi, tiap saya kesini selalu pesennya teh pucuk dingin wkwkwk.

Kesimpulan

Bakmi Ayam Rebus - Tiger Claw: Bakmi dan Nasi Hainan Affordable di Antapani
Bakmie Ayam Rebus

Kalau temen-temen lagi BM banget nasi hainan atau bakmie ayam panggang yang ramah di kantong, Tiger Claw Chicken Rice jawabannya! Menu mereka enak-enak dan semuanya dibandrol harga yang affordable banget. Yuk, tunggu apalagi? langsung ajak temen-temenmu untuk datang kesini yaa!! 🤩

Anyway, terima kasih temen-temen sudah baca sampai akhir. Kalau ada yang mau ditanyain, temen-temen bisa tanya di DM IG @adelahasna yaa!

See you on my next post, Bubye!

Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *