Teapotto Ti Isuk2: Tempat Sarapan Enak dan Murah di Bandung

Lagi bingung nyari tempat sarapan enak dan murah di Bandung? Teapotto Ti Isuk2 jawabannya. Yuk, simak review menu makanannya disini!
Share this post!

Lagi bingung nyari tempat sarapan enak dan murah di Bandung? Teapotto Ti Isuk2 jawabannya. Yuk, simak review tempat makannya disini!

Beberapa bulan yang lalu, aku dan satu temanku sempat berolahraga pagi di Taman Saparua. Disana memang banyak deretan pedagang gerobak yang berjualan aneka menu sarapan pagi yang enak. Eits bentar, di artikel ini aku bukan membahas menu sarapan disana, kok.

Berbekal rekomendasi TikTok, aku pun menemukan salah satu tempat sarapan yang punya menu unik dan terlihat enak. Tempatnya juga sederhana dan tidak jauh dari Taman saparua. Nama tempat makannya yaitu, Teapotto Ti Isuk2. Kita review yuk!

Disclaimer: semua review yang tertulis di artikel ini merupakan pendapat jujur pribadi dan tidak disponsori ataupun dibayar oleh pihak resto yaa..🤭

Teapotto Ti Isuk2

Sesuai namanya, “Ti isuk-isuk” yang artinya “Dari pagi-pagi” dalam bahasa Sunda, sudah jelas bahwa tempat makan ini buka sejak pagi hari. Tepatnya pukul 07.00-10.30 dan buka setiap hari. Tempat ini berlokasi di Jl. Bengawan No. 25, Cihapit, Bandung. Lokasi ini juga bertepatan dengan lokasi Nijuugo Resto. 

Teapotto Ti Isuk2: Tempat Sarapan Enak dan Murah di Bandung - Ahasna, Menu Nasi Comot Cumi Cabai Hijau, Kupat Sayur

Kalau dibilang hidden gem atau enggak, tentu saja tidak ya guys wkwkwk. Karna kalau kamu sedang melintasi Jalan Bengawan di pagi hari, sudah pasti tempat ini akan terlihat (minimal di sudut matamu), karena konsep dine-in mereka yang berada di parkiran resto.

Menu Teapotto Ti Isuk2

Menu Teapotto Ti Isuk2: Tempat Sarapan Enak dan Murah di Bandung
Sumber Gambar: Pergi Kuliner

Yang aku suka dari tempat ini adalah mereka menyajikan menu sarapan pagi yang lengkap banget. Mulai dari aneka makanan abot (makanan berat), makanan 1/2 abot, berbagai camilan, dan minuman. 

Baca Juga  Mencoba Ramen Mahal Rasa Soto di Jakarta

Makanan abot terdiri dari menu aneka nasi (nasi uduk, nasi kuning), nasi comot (cumi sambal hijau, tongkol cabe merah), bubur ayam, dan kupat sayur. Mereka juga menyediakan aneka bubur (bubur kacang ijo, ketan hitam, dll) yang bisa kamu ambil secara parasmanan.

Oia, khusus menu nasi uduk hanya tersedia di hari senin, selasa dan rabu aja ya. Sedangkan menu nasi kuning hanya tersedia di hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Selain kedua menu itu, semuanya tersedia setiap hari kok hihihi.😆

Range atau Kisaran menu disini murah banget untuk sebuah tempat sarapan enak. Menu paling murah mereka ada di harga Rp 8.500 (Bubur Kacang Ijo) dan menu makanan termahal mereka yaitu Rp 13.000 (Pisang Goreng). Menu berat lainnya berkisar belasan ribu juga, kok. 

Review Menu Sarapan Teapotto Ti Isuk2

Pagi itu, aku memesan Nasi Comot varian Cumi Sambal Hijau mereka. Sedangkan temankku memesan kupat sayur mereka. Kami berdua juga memesan cemilan Cipuk dan Rihun.

Nasi Comot ini mirip banget sama nasi kucing. Porsi nasinya nya kecil tapi cukup mengenyangkan. Cumi sambal hijau mereka disandingkan dengan orek tempe, sayur, dan bala-bala. Harganya cuman Rp12.000, lho. Rasanya? Enaakk!!

Coba aja teman-teman liat dari penampakan makanannya di foto, menggiurkan banget kan menu sarapannya?!

Review Menu Sarapan Teapotto Ti Isuk2 - Ahasna

Sebenernya setiap komponen pada menu nasi comot mereka, rasanya enak yang “standar”. Tapi yang bikin spesial adalah perpaduan diantara semua komponen menu-nya. Kalau dimakan berbarengan di satu piring, entah kenapa nikmat banget rasanya. Ditambah harganya yang murah, menurutku nasi comot ini worth it banget untuk kamu coba.

Temanku pesan kupat sayur mereka, dia bilang enak juga. Harganya bahkan cuman Rp 10.000 doang. Isi kupat sayur mereka, tentu saja ada ketupat. Ditambahkan dengan toge, tahu, dan potongan rihun. Rihun ini sepertinya singkatan dari Risoles Bihun. Bentukannya seperti risoles atau kroket, yang tentu saja isinya bihun.

Baca Juga  Review Singkat FOGO Intiland, Gimana Rasanya?

Kami juga memesan cemilan Cipuk dan Rihun. Cipuk adalah Aci Kerupuk. Jadi, patahan-patahan kerupuk digoreng bersama aci. Teksturnya kenyal dan kriuk. Kedua cemilan ini enak sih, tapi sayangnya minyak yang nyerap banyak banget. Menurutku Rihun-nya sedikit hambar, seasoning bihunnya kurang, dan juga kurang asin. 

Oia, kita berdua pesan minuman Es Coklat. Es coklat mereka juga enak banget! rasanya coklat banget, berasa bukan susu atau coklat sachet-an. Dihidangkan bersama satu lembar roti tawar juga makin bikin sarapan di hari itu jadi makin kenyang banget wkwkwk. Harganya juga cuman Rp10.000 kok.


Nah, itu dia sedikit review mengenai Teapotto Ti Isuk2, tempat sarapan murah dan enak yang ada di Jalan Bengawan, Bandung. Ada yang udah pernah nyobain juga? atau tertarik untuk mencoba makanan mereka? Yuk! jangan ditunda-tunda karena mereka buka tiap pagi lho!

Anyway, terima kasih semuanya sudah baca sampai akhir. Kamu bisa lihat review makanan lainnya di Kategori Travelling & Foodies di blog ini ya! 

See you on my next post, Bubye!

Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *