Review Singkat FOGO Intiland, Gimana Rasanya?

Mau pengalaman kulineran yang unik dengan rasa lezat? Kamu perlu mencoba Brazilian BBQ di Fogo Intiland Jakarta. Simak review nya disini yuk!
Share this post!

Berbeda halnya dengan all you can eat korea ataupun jepang, Brazillian BBQ punya cara unik untuk memanjakan lidahmu dengan pengalaman unik saat menyantapnya. Penasaran gimana review singkat-ku mengenai Fogo Intiland? Simak di artikel ini ya!

Brazilian BBQ atau yang sering disebut Churrasco adalah pengalaman kuliner yang tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga mata dan telinga. Dengan aroma daging panggang yang menggiurkan dan suasana yang hangat, Churrasco menawarkan lebih dari sekadar makan malam biasa.

Di Jakarta, FOGO Intiland hadir untuk membawa keautentikan pengalaman BBQ Brasil langsung ke piringmu. Mari kita bahas lebih lanjut!

Apa Itu Brazilian BBQ?

Kalau kamu belum pernah tau dan mencoba Brazillian BBQ, mungkin ini artikel yang tepat untukmu. Jadi, Brazilian BBQ merupakan metode memasak daging yang berasal dari tradisi Gaucho di Brazil. Churrasco biasanya disajikan dengan cara memanggang berbagai jenis daging di atas arang hingga matang, lalu dipotong langsung dari tusukan besar di depan pelanggan.

Jadi gak hanya pengalaman makan daging, tetapi kamu juga bisa menikmati proses dan pengalaman yang unik ketika makan di restoran Brazillian BBQ ini. Di resto mereka, para pelayan yang disebut “passadores” akan berkeliling di antara meja-meja pelanggan sembari membawa tusukan daging yang siap dipotong dan disajikan langsung ke piringmu.

Coba deh bayangin kalau kamu makan disana, pasti kamu akan menghirup semerbak aroma daging panggang di seluruh penjuru restoran mereka. Ada restoran Brazillian BBQ yang terkenal di Indonesia, yaitu FOGO. Nah, salah satu outlet mereka yang populer adalah FOGO Intiland. Penasaran gimana review restoran tersebut? akan aku bahas singkat di bawah ini!

Baca Juga  Stone Garden Citatah: Tempat Healing Seru dan Ekstrim!

FOGO Intiland

Restoran ini berlokasi di Intiland Tower, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 32, RT.3/RW.2, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Kalau teman-teman ingin berkunjung kesini meggunakan kendaraan umum, kamu bisa turun di stasiun MRT Bendungan Hilir. Posisi resto sangat dekat dari restoran tersebut. Jadi, kamu hanya perlu jalan kaki dari stasiun ke restoran FOGO Intiland.

Suasana dan Desain Restoran

Begitu melangkah masuk ke restoran Fogo Intiland, kamu akan langsung merasakan suasana yang hangat dan ramah. Desain interiornya modern banget dan terlihat cantik banget di mata setiap orang yang berkunjung kesana.

Pencahayaan yang hangat dan dekorasi yang elegan membuat kamu akan merasa nyaman dan betah berlama-lama di sini. Meja-meja yang tertata rapi dengan pelayan yang siap membantu kapan saja membuat pengalaman makanmu akan semakin menyenangkan.

Varian Menu yang Ditawarkan

Salah satu daya tarik utama Fogo Intiland tentu saja adalah varian dagingnya yang sangat beragam. Mulai dari Picanha (sirloin khas Brazil) yang juicy dan Beef Belly yang semuanya dipanggang dengan sempurna. Setiap potongan daging disajikan dengan tingkat kematangan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan, jadi Anda bisa memilih daging yang benar-benar sesuai selera.

Selain itu, mereka juga menyediakan pilihan daging ayam, sosis, kentang, spaghetti dan beberapa menu lainnya yang semuanya tak kalah lezat. Surga duniawi banget deh pokoknya bagi para pecinta daging.

Harga dan Kesimpulan

Untuk soal harga, Fogo Intiland memang tergolong premium, namun sebanding dengan kualitas dan pengalaman yang ditawarkan. Dengan berbagai pilihan daging yang lezat, pelayanan yang memuaskan, dan suasana yang nyaman, tempat ini layak untuk masuk dalam daftar restoran yang wajib kamu kunjungi. Baik untuk acara makan bersama keluarga, teman, atau bahkan untuk merayakan momen spesial, Fogo Intiland adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga  Review Sate Klathak Pak Abu : Sate Klathak Enak di Bandung

Nah, itu dia review singkat-ku tentang FOGO Intiland. Jadi, jika kamu pengen ngerasain sensasi Brazilian BBQ yang autentik di Jakarta, Fogo Intiland bisa banget buat jadi opsi kunjunganmu. Ada yang udah pernah makan disini juga? kira-kira gimana menurutmu mengenai makanan dan restoran ini?

Terima kasih udah baca sampai akhir. Kamu bisa banget baca-baca review makanan atau resto lainnya di Kategori Travelling & Foodies, lho! See you on my next post, Bubye!

Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *