Sejujurnya.

Share this post!

Sejujurnya, media tulisan kayak gini nih yang bisa bikin saya bercerita panjang lebar. Karena permasalahan dulu yang pernah saya cerita di awal blog ini. Iya, pendiam.

Kalau depan-depanan ngobrol sama orang yang baru dikenal, paling cuman senyum-senyuman doang. Syukur-syukur kalau udah bisa mencairkan suasana canggung dan bisa basa basi. Apalagi saya tidak bisa menjanjikan kalau obrolannya bakal bisa serius. Percaya deh..

Kalau gak percaya, sini ngobrol.. Hahaa..

Baca Juga  Penderitaan Behel, Katanya
Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *