Gor Arcamanik, Rekomendasi Gor di Bandung Timur

Gor Arcamanik merupakan salah satu gor badminton yang terletak di Kecamatan Arcamanik, Bandung. Simak detail mengenai fasilitasnya di artikel ini, yuk!
Share this post!

Gor Arcamanik merupakan gor badminton yang terletak di Jalan Pacuan Kuda No.50, Arcamanik, Kota Bandung. Gor ini merupakan salah satu gor favorit warga Bandung Timur karena letaknya yang tidak jauh dari pemukiman warga dan juga berdekatan dengan sport center lainnya (SPORT JABAR).

Tidak hanya siswa sekolah dan mahasiswa, gor ini juga sering dikunjungi oleh bapak-bapak atau ibu-ibu yang gemar bermain badminton, lho. Di gor ini juga sering diadakan latihan untuk siswa-siswa club badminton.

Penasaran gimana reviewnya? disimak yuk!

Fasilitas dan harga sewa lapangan

Fasilitas Gor

Lapangan badminton di Gor Arcamanik ini berjumlah 4 lapangan dengan menggunakan lantai kayu vinyl sebagai alasnya. Pencahayaan di gor ini terdiri dari lampu di bagian kanan dan kiri setiap lapangan. Jadi, lapangan yang tidak terpakai akan gelap.

Ventilasi udara di gor ini juga oke banget, gak bikin gerah pas lagi main badminton. Oia, gor ini menyediakan 2 kamar mandi yang cukup luas dan musholla yang terletak di lantai 2.

Selain itu, temen-temen juga bisa membeli berbagai makanan ataupun minuman di kantin lantai bawah. Dulu sih mereka juga jual indomie goreng dan rebus tapi kurang tau deh kalau sekarang.

Gor Arcamanik ini menyediakan lahan parkir mobil maupun motor yang cukup luas. Jadi temen-temen gak perlu khawatir gak kedapetan tempat parkir, deh.

Harga Sewa Lapangan Gor Arcamanik

Harga sewa lapangan di gor ini adalah Rp40.000/jam. Terbilang cukup murah dan affordable untuk berbagai kalangan jika dibandingkan dengan gor-gor lainnya yang sudah sempat saya review di blog ini.

Baca Juga  Review Pesona Kampung Sunda, Mahal tapi worth it?

Baca Juga: Mencoba Gor Bikasoga, Gimana Lapangannya?

Oia, gor ini juga menyediakan penyewaan raket, lho. Harga sewa raket badmintonya berkisar Rp20.000/raket. Harga sewa raket-nya bukan per jam ya temen-temen. Jadi mau dipake berapa jam pun tetap harganya segitu. Eits, jangan lupa dibalikin ya wkwkwkw.

Cara Sewa Lapangannya?

Bagi temen-temen yang mau booking lapangan di Gor Arcamanik ini, bisa langsung klik link ini untuk menghubungi admin gor-nya yaa😉

Pengalaman Main di Gor Arcamanik

Sejujurnya, tahun ini bukan kali pertama saya main di gor ini. Melainkan saya sudah mengunjungi gor ini sejak kelas 5 SD (karena ikut club) dan sampai sekarang masih sering mengunjunginya.

Anyway, main di gor ini seru banget. Selain karena harganya yang murah, fasilitas nya juga lengkap banget. Kamar mandi-nya bersih dan parkirannya yang luas juga jadi nilai plus banget main di Gor Arcamanik ini.

Lantai lapangannya juga gak bikin licin pas main, yaa meskipun ada beberapa spot lantai yang sedikit tidak rata (minor aja kok dan tidak begitu mengganggu experience pas main).

Tapi.. sayangnya jarak antar lapangannya cukup sempit dan mereka gak punya tribun penonton. Mereka menyediakan bangku panjang di kedua sisi lapangan saja.

Notes: Temen-temen yang mau lewat ke lapangan sebelah harus liat-liat kondisi orang yang lagi main yaa. Kalau lagi seru-serunya main, kalau bisa tahan dulu jalannya karena takut kepukul raket orang yang lagi main.

Sirkulasi udara di gor ini menurut saya juga sudah oke. Gak bikin gerah sama sekali pas main.

Minus Gor Arcamanik ini adalah.. saya kadang risih karena suka ada aja orang yang ngerokok di dalem gornya. Mungkin karena gak ditegur juga jadi nya suka sembarangan huhu 🙁

Baca Juga  Stone Garden Citatah: Tempat Healing Seru dan Ekstrim!

Kesimpulan

Gor Arcamanik ini super worth it untuk dicoba bagi temen-temen yang mau main badminton di daerah Arcamanik dan sekitarnya. Dengan harga Rp40.000/jam, temen-temen udah bisa dapetin fasilitas yang lengkap dan oke banget.

Gimana? tertarik untuk nyewa lapangan badminton di Gor Arcamanik? coba komentar di bawah yaa hihi. Kalau temen-temen ada pertanyaan seputar gor ini, tulis aja di komentar atau mampir aja ke ig nanti insyaAllah akan saya jawab.

Anyway, terima kasih karena sudah baca sampai akhir. See you on my next post, Bubye!

Share this post!

One comment

  1. Belum pernah sewa GOR-nya.
    Tapi cukup sering olahraga terus udahannya numpang baca buku di perpus keliling. Oh ya, kita cuma pas Minggu pagi mainnya. Hhehee.. Agaknya kudu lebih rajin olahraga nih.. Biar gak jompo-jompo amat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *