Sliced Pizzeria, Overrated atau Memang Enak?

Lagi pengen coba new york style pizza atau pizza tipis ala pizza amerika? udah coba Sliced Pizzeria, belum?
Share this post!

Lagi pengen coba new york style pizza atau pizza tipis ala pizza amerika? udah coba Sliced Pizzeria, belum? Sliced pizzeria merupakan toko pizza yang menyediakan berbagai macam varian rasa pizza new york style. Mereka punya beberapa cabang, diantaranya di Bandung, SCBD, Pondok Indah, Bintaro, PIK 2, dan Tebet.

Lokasi dan Ambience

Lokasi Sliced Pizzeria bandung

Sebagai orang bandung, jadi saya kemarin coba pizza mereka di outlet yang di Bandung. Lokasi Sliced Pizzeria yang di Bandung ada di Jl. Ranggamalela No.8, Tamansari, Kota Bandung. Tepatnya di area “Ruang Delapan” lantai 2.

Jadi kalau temen-temen kesini, tinggal cari tangga ke lantai dua aja, gak jauh dari tangga nanti langsung ketemu outlet mereka kok.

Ambience

Ambience outlet mereka yang di Bandung oke banget kok!. Tempatnya bersih, rapi, dan temen-temen juga bisa dine in karena tempat duduknya juga cukup banyak.

Konsep outletnya modern industrial gitu, di dinding nya juga ada poster-poster dan berbagai promo yang mereka tawarkan. Pokoknya kalau suka desain tempat yang minimalis pasti bakal suka banget kalau kesini.

Di setiap meja, mereka nyediain tisu, chili oil, bubuk merica, bubuk cabai, per-saus-an dan.. minyak yang ada rosemary nya? (maaf banget inimah saya gak tau ini apaan wkwkwk).

Menu dan Harga

Disini, ada 11 varian menu dengan harga yang berbeda-beda yang bisa temen-temen coba. Mulai dari varian pizza yang basic yaitu pepperoni sampai yang best seller yaitu special truffle ada disini, lho.

Baca Juga  Ngebaso di Warung Lela, Enak dan Adem!

Berdasarkan jawaban dari admin ig @sliced__pizza, semua menu disini halal ya temen-temen. Tapi sayangnya, di outlet mereka saya belum menemukan logo halal yang resmi dari MUI.

Tapi, gak semua rasa available yaa, tergantung stok yang ada di etalase mereka. Saat saya kesana, varian rasanya hanya ada sekitar 5-6 rasa aja yang ready. Kalau temen-temen belinya satu loyang mungkin mereka akan bikinin sesuai dengan menu request-an temen-temen.

Notes: Sejujurnya saya pribadi kurang begitu paham apakah semua varian pizza nya akan ready semua kalau mereka baru buka, mungkin temen-temen bisa coba langsung kesana aja yaa.

Range harga sliced pizzeria adalah 28k – 47k yaa. Selain pizza mereka juga punya varian pasta dan ice cream. Tapi sayangnya pas saya kesana ice creamnya sold out jadi gak bisa beli deh huhuhu.

Review Jujur Sliced Pizzeria

Beberapa hari lalu, saya dan teman saya mencoba Sliced Pizzeria outlet Bandung dan kami pun memesan varian “white” dan “special truffle”.

*Disclaimer: Ini review jujur ya temen-temen, bisa ada banyak faktor yang mempengaruhi review saya di artikel ini. Bisa jadi karena ketidak cocokan menu dengan lidah saya, bisa jadi karena salah pilih menu, dsb.

Review Menu Sliced Pizzeria “White”

Menu Sliced Pizzeria White

Sejujurnya, saya pengen banget nyobain varian pepperoni mereka, tapi ternyata pas kesana stoknya udah habis. Berujung beli yang “white” deh. Varian menu ini bener-bener full keju dengan sweet caramelized onion dan di atas nya dikasih cream cheese.

Kalau dari segi penampilannya… ya.. temen-temen nilai sendiri aja ya hihi

Pada gigitan pertama, menurut saya pizza mereka biasa aja. Rasanya gak terlalu nampol (flavourful) dan malah terkesan datar-datar aja. Adonan pizza nya menurut saya terlalu tipis (dibandingkan new york style pizza lain yang pernah saya coba di Bandung).

Baca Juga  Review Go Steak: Crispy Steak Enak di Antapani, Bandung!

Baca Juga: AntiFOG Wipes Zeiss, Solusi Kacamata Berembun!

Cream cheese di atas nya juga dingin, mungkin karena dari kulkas. Jadi rasa nya gak begitu blend sama pizza nya yang anget. Varian menu white ini juga agak kering.

Terlepas dari semua review di atas, bisa disimpulkan kalau menu pizza ini kurang cocok sama lidah saya, jadi rating jujur untuk varian “white” ini 5/10 deh.

Review Menu Sliced Pizzeria “Special Truffle”

Menu Sliced Pizzeria Special Truffle

Kalau sekilas dilihat, dari segi penampilan menu Special Truffle ini menggugah selera banget. Bikin ngiler wkwkwk.

Sedikit review dari teman saya yang coba varian Special Truffle mereka:

“Dari segi tekstur dan rasa menurut aku biasa aja. Terlalu berminyak, jadi bumbu dan toppingnya gak terlalu berasa. Meskipun ditambah bubuk cabe pun, masih kurang berasa rasa nya”. Kalau diberi rating, menurut dia 6/10.

Kesimpulan

Menurut saya, pizza ini lumayan overrated. Hampir semua tiktokers yang review makanan ini ratingnya pada besar-besar. Tapi.. pas saya coba biasa aja, lagi-lagi mungkin aja pas kebetulan pizza dan menu nya kurang cocok di lidah saya. Hehe maafkan yaa..

Nah, itu dia “sedikit” review saya tentang sliced pizzeria yang saya coba di outlet Bandung. Kalau temen-temen udah pernah coba pizza ini boleh dong kasih rekomendasi menu apa yang menurut kalian enak banget dan harus banget saya coba.

Anyway, terima kasih sudah membaca sampai akhir, kalau temen-temen mau bertegur sapa, boleh banget mampir di ig @adelahasna yaa.

See you in my next post, Bubye!

Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *