Review Wingz o Wingz : Mahasiswa Wajib Kesini!

Butuh resto yang nyaman untuk nugas tapi bosen ke coffeshop? udah coba makan Wingz o Wingz belum? simak review menunya di artikel ini yuk!
Share this post!

Kamu butuh resto yang nyaman untuk nugas tapi bosen ke coffeshop? udah coba makan di Wingz o Wingz belum? Makanannya enak banget, ramah di kantong mahasiswa, dan outletnya juga nyaman.

Wingz o Wingz merupakan restoran cepat saji yang punya spesialisasi di menu chicken wings nya. Wingz o Wingz menyediakan berbagai bumbu dan saus yang bisa temen-temen padukan dengan chicken wings mereka. Selain makanan berat, mereka juga punya menu camilan yang gak kalah enaknya. Tentunya, dengan harga yang affordable untuk mahasiswa.

Pengen tau lebih banyak tentang Wingz o Wingz? Simak artikelnya sampai selesai ya! 😉

Lokasi Cabang Wingz o Wingz

Berdasarkan Google Maps, Wingz o Wingz memiliki 9 outlet yang tersebar di berbagai daerah di Kota Bandung. Beberapa diantara outlet mereka yang pernah saya kunjungi, antara lain cabang Antapani, Transmart Carrefour Buah Batu, dan BKR.

Meskipun semua outlet mereka mempunyai layout yang berbeda-beda, namun di setiap outletnya punya ciri khas yang “Wingz o Wingz banget”, yaitu meja dan kursi yang terbuat dari kayu, dindingnya yang mostly dicat dengan warna hitam, banyak graffiti yang eye-cathing di dinding, dan masih banyak lagi.

Ambience

Setiap outlet mereka mempunya ambience yang juga berbeda-beda. Tapi hampir semua outlet mereka punya area yang non-smoking (ber-ac) dan juga smoking area. Jadi, cocok banget untuk kamu yang pengen nongkrong atau nugas tanpa terganggu asap rokok.

Outlet mereka juga bersih dan suara musiknya tidak terlalu keras sehingga kalau kamu mau WFA disini gak akan keganggu dengan lagu-lagu yang sedang dimainkan. Di beberapa outlet bahkan mereka menyediakan musholla untuk para pengunjung, lho.

Baca Juga  Review Mie Gacoan: Emang seenak itu?

Oia, mereka udah buka dari jam 09.00 sampai larut malam lho (beda outlet beda jam tutup). Jadi pas banget untuk kamu yang mau nugas ataupun hangout bareng temen-temen sampai malam. Saya pribadi sudah pernah beberapa kali kesini hanya untuk sekedar WFA sekalian makan siang dan ngerasa nyaman kok. 👌🏻

Menu Wingz o Wingz

Temen-temen bisa lihat menu mereka di highlight instagram @wingzowingz yaa

Wingz o Wingz punya banyak banget menu menarik dan tentunya enak yang perlu temen-temen coba. Chicken Wingsnya udah menjadi menu wajib yang harus kamu pesen saat mampir kesini. Selain itu, mereka juga punya berbagai rice bowl dan paket combo yang bisa kamu nikmati dengan harga lebih hemat🤭

Beberapa menu best seller Wingz o Wingz, antara lain Chicken wings dengan saus Chiz Lava, Pepper Cheese, Ozaki, dan Gochujang; Boneless Chicken; Cheesy Chicken; berbagai menu Nasi Goreng; Fillet Paha dan lain-lain. Menu mereka punya range harga dari belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah. Ssstt.. semua harga yang dicantumin di menu udah termasuk pajak lho 🤫

Review Makanan di Wingz o Wingz

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu. Emang se-enak apasih menu mereka? 🙈

Kita bahas dari wings nya dulu deh ya. Tepungnya crunchy dan ukuran ayamnya pun tidak terlalu kecil. Saus favorit saya saat ini adalah Chiz lava. Saus keju nya gurih (gak bikin eneg) dan nagih banget. Dulu sih mereka punya saus salted egg, tapi sayangnya udah gak ada di menu lagi 😢.

Selain pesan wingsnya aja, saya lebih sering pesen crazy bowl mereka. Menu ini adalah menu rice bowl yang memadukan nasi, lauk (ada opsi wings, crispy chicken skin, fillet paha, stripped chicken, dori, pop chick dan wiget), dan ditambah scramble egg. Temen-temen juga bisa upgrade nasi putih dengan bomb rice ataupun kentang goreng. Menu Crazy Bowl ini udah paket lengkap banget deh pokoknya. Murah, komplit, dan enak 😋

Baca Juga  5 Tips ke Trans Studio Bandung di Tahun 2022

Makanan favorit saya yang kedua adalah Mozarella Stick. Yaitu, keju mozarella yang diselimuti tepung dan digoreng garing. Untuk menu ini temen-temen juga akan disuruh memilih opsi saus yaa. Saat digigit, mozarellanya lumer bangeett.. Kalau kamu suka keju kudu dan wajib banget cobain menu ini yaa!!

Dan.. yang terakhir, menu yang baru akhir-akhir ini saya coba dan ternyata enak adalah Spaghetti Aglio Olio. Rasanya cenderung asin dan gurih. Untuk harganya yang cuman 20ribuan, porsinya cukup banget untuk ngenyangin perut kok. Cobain juga yaa..

Nah itu dia sedikit review mengenai Wingz o Wingz yang harus banget temen-temen, terutama mahasiswa untuk coba. Pokoknya kalau kesini wajib coba sebanyak-banyaknya menu mereka, karena enak semuaa😭

Terima kasih sudah baca sampai akhir! Kalau temen-temen mau tau review makanan-makanan enak lainnya, bisa banget mampir ke kategori Travelling and Foodies di website ini yaa dan feel free to contact me through DM @adelahasna kalau temen-temen ada pertanyaan atau ajakan kerjasama😊

See you on my next post, Bubye!

Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *