Rekomendasi 5 Objek Wisata Guci Paling Menarik

Berencana untuk berlibur ke Tegal? Ini dia rekomendasi 5 Objek Wisata Guci Paling Menarik yang bisa kamu kunjungi, baca di artikel ini yuk!
Share this post!

Kawasan wisata Guci kini menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Tegal, Jawa Tengah. Di setiap tahunnya, kawasan ini ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai macam daerah. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Slamet membuat tempat wisata yang satu ini memiliki daya tariknya tersendiri.

Pertanyaannya, apakah kamu ingin travelling kesana? Jika iya, kurang lengkap rasanya jika kamu tidak menjelajahi macam-macam objek wisata Guci.

Rekomendasi 5 Objek Wisata Guci Paling Menarik

Rekomendasi 5 Objek Wisata Guci Paling Menarik - Curug Permadi, Curug Pengantin, Pemandian Air Panas Guci, the baron hills of guci, Golden park Guci - Ahasna

1. Curug Permadi

Curug ini merupakan destinasi wisata Guci yang harus dimasukkan ke dalam bucket list kami. Curug Permadi menyajikan keindahan alam yang masih sangat asri dan alami. Ia cocok untuk melepas penat dari juga rutinitas sehari-hari.

Selain curugnya yang amat indah, tempat wisata Guci ini pun memiliki suasana alam yang estetik. Di sekitar curugnya, terdapat hutan pinus yang terbilang rindang, sehingga udaranya terasa sejuk sekali dan segar.

2. Pemandian Air Panas Guci

Sumber mata air panas di Guci yang berasal dari Gunung Slamet termasuk salah satu ikon wisata Guci. Pemandian air panas memiliki suhu sekitar 40oC yang katanya dipercaya mampu untuk menyembuhkan pegal linu, rematik, dan penyakit kulit.

Pemandian ini memiliki beberapa kolam renang, baik itu untuk orang dewasa maupun anak-anak. Pancuran 13 termasuk kolam renang paling famous dengan 13 pancuran yang mengalir jernih.

Baca Juga  Rest Area KM 456, Rest Area yang Wajib Dikunjungi!

3. Curug Pengantin

Curug ini terbilang salah satu tujuan favorit wisatawan ketika berkunjung ke daerah Guci. Ia memiliki dua air terjun layaknya sepasang pengantin.

Akses ke tempat wisata Guci ini cukup mudah. Sebut saja dari pusat kota Tegal, kamu bisa menuju ke Desa Guci untuk memakai kendaraan pribadi atau juga angkutan umum.

Akan tetapi, sedikit saran, sebaiknya gunakan layanan sewa mobil ke Guci Tegal dengan supir untuk meringankan pengeluaran kamu.

4. The Baron Hills of Guci

Nah, daya tarik utama kawasan wisata Guci yaitu The Baron Hills of Guci. Di sana, ada banyak spot foto menarik yang dapat ditemukan, salah satu yang paling ikonik yaitu jembatan kaca.

Kamu bisa lho merasakan sensasi jalan-jalan kecil di atas kaca dengan menikmati pemandangan pegunungan yang indah. Jembatan tersebut menawarkan pemandangan alam dari ketinggian.

5. Golden Park Guci

Kamu bawa keluarga untuk berlibur ke wisata Guci?

Jika benar, jangan lupa untuk mampir ke Golden Park yang tentunya masih berlokasi di kawasan Objek Wisata Guci. Taman rekreasi ini mempunyai berbagai wahana yang menarik dan edukatif untuk kemudian bisa dinikmati oleh anak-anak, bahkan oleh orang dewasa.

Di sana, ada spot foto yang Instagramable banget dengan berlatar perahu raksasa dan juga balon udara.

Inilah Alasan Mengapa ke Guci Tegal Harus Merental Mobil

Kamu harus tahu bahwa menyewa atau merental mobil kini menjadi solusi jitu untuk berlibur ke Guci bareng keluarga. Selain biayanya yang lebih efisien jika dibandingkan dengan naik transportasi umum, jumlah keluarga yang diboyong pun bisa lebih banyak, serta waktu perjalanan juga lebih fleksibel

Saat ini sudah banyak perusahaan rental mobil di Tegal yang membuka layanan sewa mobil ke Guci. Salah satunya Rental Mobil Tegal Plus Driver. Ia adalah perusahaan penyedia layanan transportasi yang beralamat lengkap di Tegal Timur.

Baca Juga  Berbagai Manfaat IPad untuk Blogger, Harus Punya?

Ingin tahu alasan mengapa banyak orang menyewa mobil di perusahaan Rental Mobil Tegal Plus Driver? Ini alasannya:

Kondisi Mobil Prima

Kondisi armada tentu selalu prima, karena selalu dilakukan pemeriksaaan dan juga perawatan rutin untuk menjamin keamanan, sekaligus kenyamanan pelanggan.

Driver Berpengalaman

Driver perusahaan tersebut memiliki banyak supir yang berpengalaman. Ia telah terlatih dan mengerti bagaimana cara untuk memberikan pelayanan yang nyaman. Baik itu dari pengetahuan kondisi dan jalan menuju suatu daerah, hingga ramah ke setiap pelanggan.

Harga Relatif Murah

Harga sewa mobil di Tegal sangat kompetitif. Namun di Rental Mobil Tegal Plus Driver terbilang paling murah dan bisa melakukan negosiasi sampai jadi.s

Tersedia Mobil Pengganti

Keunggulan lain layanan rental mobil dengan supir yaitu hadirnya service mobil pengganti. Katakanlah jika terjadi kendala pada suatu unit atau armada yang kami sewa, misal rusak atau mengalami kecelakaan, maka kamu bisa segera mendapatkan unit pengganti dan akan tetap bisa melanjutkan perjalanan ke Guci.

Armada Lengkap

Bukan hanya menyediakan satu-dua jenis armada, namun banyak pilihan kendaraan mulai dari city car, MPV, SUV, dan juga mobil luxury. Kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan perjalanan.

Penutup

Sebetulnya, ada banyak cara untuk menikmati objek wisata Guci. Namun, alangkah lebih baiknya kamu menyewa mobil dengan layanan plus supir. Salah satunya ke website rentalmobiltegal.com.

Biaya perjalanan kamu bersama rombongan keluarga jauh lebih terjangkau daripada menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Sekian, semoga artikel ini memberikan banyak manfaat. Aamiin.

Share this post!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *